Ingin Mendapatkan Jas Pria yang Elegan Tapi Murah? Lakukan 4 Tips Ini!

Memiliki jas pria memang cukup penting karena akan dipakai ketika menghadiri sebuah acara resmi, baik untuk acara keluarga maupun dari kantor. Jas ini mampu menjadikan penampilan pria yang memakainya nampak rapi sekaligus elegan tanpa harus memakai aksesoris mahal. Pemakai jas biasanya orang eksekutif dan tentunya Anda bisa kecipratan kesan tersebut sekalipun hanya menjabat posisi biasa. Namun pastikan memilih jas dengan benar supaya bisa memperbaiki postur tubuh agar nampak tegap dan juga gagah.


Tak harus mahal, sebab membeli jas yang murah namun modelnya sudah pas sangat memungkinkan untuk dilakukan. Bagi Anda yang mencari jas terbaik namun ekonomis bisa menyimak beberapa tips di bawah ini:

1.       Cari yang bahannya nampak elegan,
Pertimbangan pertama untuk mendapatkan jas yang memang nyaman dipakai dan memberi kesan elegan. Adalah dengan memperhatikan jenis dan karakter dari bahan yang digunakan sehingga Anda mendapatkan tampilan sesuai harapan. Secara umum jas minimal dibuat dari dua lapisan kain yang berbeda, usahakan mencari lapisan dalam yang lembut agar nyaman dipakai. Sedangkan untuk kain di lapisan terluar bisa mencari yang nampak mahal padahal harganya murah.

2.       Pastikan jahitannya rapi,
Jahitan dari jas ini juga musti diperhatikan karena jika jahitannya saja sudah banyak yang berbelak-belok tidak jelas dan tidak sesuai pola. Sudah tentu mempengaruhi bentuk atau model dari jas tersebut sehingga membuat penampilan terlihat aneh. Malahan pemakai jas akan terlihat memakai pakaian yang didapat dari jasa obral baju bekas sehingga cukup memalukan. Maka penting untuk mencari jas yang jahitannya rapi dan kuat sehingga bentuknya awet dan ketika dipakai mampu mengoreksi bentuk tubuh.

3.       Ukuran jas tepat,
Ukuran dari jas yang Anda beli baiknya juga wajib sudah pas dengan tinggi badan maupun lebar bahu Anda. Ukuran jas yang terlalu besar akan nampak terlalu longgar dan kesan rapinya dijamin hilang sama sekali. Jadi cobalah untuk mencari jas yang ukurannya sesuai sehingga saat dipakai bisa terlihat rapi seketika dan memberi kesan elegan. Namun hindari pula jas yang terlalu kecil karena bisa mengurangi kenyamanan Anda selama beraktivitas. Apabila membelinya secara online mintalah detail ukurannya dulu sebelum di order.

4.       Panjang jas sudah pas,
Untuk mendapatkan kesan elegan dari jas yang harganya biasa saja dan ramah di kantong maka Anda musti memperhatikan soal panjang jas tersebut. Secara ideal panjang jas baiknya tidak sampai menutupi seluruh bokong melainkan menutupi 2/3-nya saja. Pastikan pula bisa dikancingkan terutama untuk kancing pertama sebab kancing kedua atau yang paling ujung akan nampak rapi jika dibiarkan terbuka. Memahami pentingnya memilih jas pria dengan teliti membantu Anda tampil maksimal saat memakainya.

0 Response to "Ingin Mendapatkan Jas Pria yang Elegan Tapi Murah? Lakukan 4 Tips Ini!"

Posting Komentar