Ini Dia 3 Negara Tujuan Liburan Tanpa Paspor untuk Orang Indonesia




Ketika akan bepergian ke luar negeri ada banyak persyaratan yang perlu disediakan sehingga kegiatan di luar negeri tersebut dapat untuk berjalan tanpa hambatan. Hal tersebut juga dirasakan untuk rakyat Indonesia yang harus mengurusi berbagai macam dokumen raga dapat memasuki negara lain secara resmi dan aman. Akan tetapi ada juga beberapa negara yang bisa dipilih tanpa menggunakan visa yang merupakan ijin untuk memasuki negara. Dimana rakyat Indonesia dapat untuk mengurus keberangkatan tanpa visa ketika ingin liburan di 3 negara berikut ini:

Ini Dia 3 Negara Tujuan Liburan Tanpa Paspor untuk Orang Indonesia

  1. Hongkong
Negara pertama yang membolehkan rakyat Indonesia untuk berkunjung tanpa menggunakan visa adalah Hongkong. Apabila Anda mempunyai paspor Indonesia sudah cukup untuk dapat berkunjung ke negara yang berada di wilayah Asia Timur ini. Setidaknya Anda mempunyai waktu selama 30 hari bebas tidak perlu menggunakan visa ketika berkunjung ke Hongkong. Akan tetapi tentunya ketika akan berkunjung lebih dari 1 bulan perlu untuk mengurus visa agar lebih aman.






Ini Dia 3 Negara Tujuan Liburan Tanpa Paspor untuk Orang Indonesia

  1. Jepang
Negara di Asia Timur selanjutnya yang bisa dikunjungi tanpa perlu mengurus visa untuk warga Indonesia adalah Jepang. Bagi yang mempunyai paspor Indonesia tidak perlu lagi untuk repot mengurus visa karena bisa untuk berjalan-jalan di negara ini tanpa menggunakan visa dalam jangka waktu 15 hari. Waktu tersebut tentunya cukup apabila Anda akan menghabiskan waktu untuk liburan di Jepang. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai bebas visa apabila berkunjung ke Jepang ini Anda bisa untuk datang ke konsulat Jepang dan menanyakan mengenai aturan tersebut. Karena aturan tersebut hanya berlaku untuk pemegang E paspor Indonesia saja.

Ini Dia 3 Negara Tujuan Liburan Tanpa Paspor untuk Orang Indonesia

  1. Maldives
Dan negara terakhir yang bisa dikunjungi oleh warga Indonesia bebas visa adalah Maldives atau Maladewa. Negara ini terkenal sebagai salah satu tempat yang banyak dipilih untuk liburan termasuk juga untuk warga Indonesia. Bagi Anda yang ingin liburan di tempat ini akan bisa untuk menikmati bebas visa selama 30 hari. Sehingga sangat tepat bagi yang ingin memilih negara bebas visa ketika akan menghabiskan liburan.



0 Response to "Ini Dia 3 Negara Tujuan Liburan Tanpa Paspor untuk Orang Indonesia"

Posting Komentar