Mengulas 4 Pilihan Harga Hp Asus di Bukalapak dengan RAM Jumbo




Melirik semua pilihan harga hp Asusi Bukalapak tentu menjadi tindakan yang cerdas karena situs jual beli online ini mendukung tujuan tersebut. Dikatakan demikian karena Bukalapak menawarkan situs belanja yang ditunjang aneka fitur untuk mempercepat proses pencarian. Jadi, bagi Anda yang berencana mencari hp Asus dengan harga sesuai kantong dijamin dalam hitungan detik bisa menemukan referensi terbaik di situs belanja online satu ini.

Mengulas 4 Pilihan Harga Hp Asus di Bukalapak dengan RAM Jumbo

Mencari handphone pintar memang di zaman sekarang tidak melulu harus berkeliling dari konter hp satu ke yang lainnya di sebuah sentra handphone. Anda bisa mengetik handphone dari merek favorit di kolom pencarian dari search engine yang digunakan maka hasilnya akan langsung terlihat. Mencari handphone Asus pun bisa dengan nyaman memakai metode tersebut hanya saja jika membelinya secara online pastikan dulu sudah menemukan toko online terpercaya karena riskan membeli handphone dari luar kota, kecuali COD.

Pilihan Hp Asus dengan RAM Besar


Asus merupakan vendor asal Taipei, Tiongkok ini memang dikenal sejak lama menyuguhkan produk berkualitas dan tak hanya komputer melainkan juga handphone. Menariknya Asus sempat beberapa kali merilis handphone dengan RAM besar yang bisa Anda cari di Bukalapak. Berikut pilihan terbaiknya:

1.       Asus Zenfone 2 ZE551ML,
Pilihan pertama adalah Asus Zenfone 2 yang dibekali RAM mencapai 4GB sehingga super lapang dan menjadikan kinerjanya stabil secara maksimal. Handphone ini dibuat dengan dimensi 5.5 inchi dan memakai prosesor Intel Atom Z3580. Kemudian baterainya 3000 mAH, maka cukup murah saat dilepas di harga Rp 2jutaan.

2.       Asus Zenfone 2 Delux,
RAM besar juga disediakan oleh Asus Zenfone 2 Delux karena memiliki RAM 4GB dan harga hp Asus di Bukalapak satu ini sekitar Rp 3jutaan. Selain menyuguhkan RAM yang besar kinerjanya juga maksimal karena ditopang prosesor dari Intel Atom Z3580 Quad Core 2.3 GHz. Selain RAM yang mencuri perhatian Asus disini juga nampaknya memberi keunggulan di lini fotografinya, sebab menyematkan lensa 13MP dan 5MP untuk kamera depan.

3.       Asus Zenfone 3 Max,
Asus saat merilis Zenfone 3 Max selain merancang RAM yang jumbo juga mengubah dari kebiasaan memakai CPU Intel Atom ke Qualcomm. Namun prosesor yang digunakan adalah jenis Qualcomm Snapdragon 615 yang bekerja mulus di RAM 3GB. Selain itu baterainya juga mempesona karena berkapasitas 4100 mAh, dan kameranya juga terbilang bagus. Menariknya lagi handphone yang dijual Rp 3jutaan ini sudah mendukung jaringan LTE.

4.       Asus Zenfone 3 Laser,
Asus juga menyediakan handphone dengan RAM besar lainnya bertipe Asus Zefnone 3 Laser yang menghadirkan RAM 4GB. Prosesor yang digunakan memang kembali ke Intel Atom sehingga sangat cocok untuk kegiatan bermain game. Apalagi RAM yang disediakan juga super lapang, sehingga setidaknya ada 3GB RAM yang bisa dipakai untuk instal aplikasi maupun bermain game dan menjalankan aplikasi berukuran besar lainnya.

Asus dikenal sebagai produsen handphone pintar yang menanamkan CPU Intel ke dalam produk rakitannya. Berkat Intel Atom inilah kinerja handphone buatan Asus cenderung lebih stabil dan kuat sehingga menjadi idola bagi pecinta game lewat handphone. Supaya permainan game semakin mulus disarankan mencari yang RAM-nya besar dan empat pilihan di atas adalah yang terbaik. Sedangkan untuk kisaran harga hp Asus di Bukalapak sendiri bisa dicek langsung saat ini juga.


0 Response to "Mengulas 4 Pilihan Harga Hp Asus di Bukalapak dengan RAM Jumbo"

Posting Komentar