Tips Mudah Menambahkan Kecepatan Pada Sepeda Motor Anda




Memiliki sepeda motor dengan spesifikasi yang bawaan dari pabrik tentu bagi sebagian laki-laki masih merasa kurang puas. Oleh sebab itu kebanyakan orang memilih untuk melakukan modifikasi pada kendaraan mereka. padahal dalam memodifikasi sepeda motor memiliki peraturan yang jika dilanggar maka anda bisa mendapatkan denda hingga 24 juta rupiah. Oleh karena itu anda perlu membuat modifikasi yang tetap sesuai dengan peraturan pemerintah saat ini. dan tetap membuat sepeda anda sesuai dengan keinginan anda.

Tips Mudah Menambahkan Kecepatan Pada Sepeda Motor Anda

Untuk sebagai laki-laki kedepan berkendara menentukan bagus atau tidaknya sepeda tersebut oleh karena itu sering kali dan banyak ditemui beberapa orang yang melakukan perubahan pada kecepatan sepeda motornya. Untuk membuat sepeda motor anda memiliki kecepatan yang lebih maka anda bisa mempraktekkan beberapa hal berikut ini:

1.       Kurangi berat piston
Untuk membuat sepeda motor anda menjadi lebih cepat, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengurangi brat pada piston. Karena berat piston yang berkurang menjadikan mesin lebih dapat bekerja dengan optimal dan juga lebih ringan sehingga sepeda motor dapat melaju dengan cepat.

2.       Mengurangi volume ruang bakar
Hal kedua yang bisa anda lakukan yaitu anda bisa mengurangi volume pada ruang bakar tersebut. Jika sepeda motor anda memiliki kopresisi tinggi maka akan berpengaruh pada kecepatan serta tenaga yang dihasilkan dari motor anda ini. sehingga anda perlu meningkatkan kompresi pada raung bakar ini. untuk melakukan hal ini maka anda bisa meng gerinda bagian silinder sehingga kompresi akan bekerja lebih meningkat.

3.       Memperluas lubang pembilasan
Dengan memperluas lubang bilasan ini kana membuat sebab Campuran gas serta udara yang masuk kedalam ruang pembakaran sehingga cukup berpengaruh pada kinerja motor ini. dalam membuat perluasan ini anda harus membuatnya dalam batas yang normal. Jangan terlalu luas karena akan membuat mesin kendaraan anda menjadi rusak.

4.       Menambah Tenaga Listrik
Anda dapat menaikkan tenaga listrik yang dibutuhkan dari biasanya 6 volt saja dan bisa mengubahnya menjadi 12 volt sehingga akan membuat laju motor anda menjadi lebih cepat serat akan membuat lampu pada motor anda menyala lebih terang. Sehingga ketika anda berkendara di malam hari anda akan merasa lebih nyaman.

5.       Ganti roda gigi
Gantilah roda gigi dengan ukuran yang lebih kecil pada bagian gigi belakang sehingga kecepatan motor akan menjadi seimbang anda dapat melaju lebih cepat.

Membuat modifikasi otomotif dengan mengubah kecepatan motor anda tentu tidak akan melanggar undang-undang yang berlaku sehingga anda bisa berkendara dengan nyaman dalam dengan kecepatan laju kendaraan anda. Tetapi jika di jalan besar ataupun jalan ramai ada sebaiknya jika anda tidak melakukan berkendara dengan cepat. Laju yang cepat hanya bisa anda lakukan di area balapan saja


1 Response to "Tips Mudah Menambahkan Kecepatan Pada Sepeda Motor Anda"