Tips Jitu untuk Bunda dalam Memilih Tas Baby yang Tepat




Memiliki anak yang masih berusia balita memang membutuhkan perhatian yang lebih. Setiap aktivitasnya harus kita pantau mengingat di usianya yang sedang berkembang rasa ingin tahu selalu muncul setiap berinteraksi dengan sesuatu hal yang baru. Tak jarang saat beraktivitas apapun si kecil selalu diajak kemana-mana, entah itu di dalam rumah maupun saat bepergian keluar rumah. Bepergian dengan anak balita memang sering menghadapi hal-hal yang tidak terduga, dari mulai pipis mendadak, kehausan, lapar, bahkan rewel sekalipun. Sehingga saat bepergian ada baiknya ibu-ibu membawa perlengkapan yang dibutuhkan dalam tas bayi yang bisa memuat cukup banyak kebutuhan si kecil selama bepergian, mulai dari popok, celana dan baju ganti, botol susu, biskuit, mainan anak, dlsb. Tas baby atau tas bayi bukanlah tas seperti kebanyakan tas pada umumnya. Tas bayi memiliki desain ukuran yang lebih besar dengan banyak terdapat kantung yang berguna untuk meletakkan barang-barang.

Tips Jitu untuk Bunda dalam Memilih Tas Baby yang Tepat

Tas bayi yang berukuran terlalu besar terkadang membuat para ibu-ibu kesulitan saat harus bepergian kemana-mana. Jika Anda juga mengalami hal yang serupa, maka tas bayi dengan ukuran yang sesuai dan cocok untuk segala tempat dan suasana menjadi pilihan yang tepat. Namun tas seperti apakah yang sesuai dengan kriteria tersebut?. Untuk itu Anda bisa menyimak tips-tips berikut ini dalam memilih tas bayi yang sesuai.

  1. Pilihlah tas bayi dengan ruang penyimpanan.
Anda bisa memilih tas bayi dengan ruang penyimpanan yang cukup untuk mempermudah Anda saat menaruh perlengkapan yang dibutuhkan si kecil. Tas bayi haruslah yang bisa untuk memuat kebutuhan bayi, seperti botol susu, popok bayi, baju dan celana ganti, makanan si kecil, mainan untuk si kecil, dlsb. Tas yang digunakan bisa Anda sesuaikan dengan keperluan, misalnya untuk bepergian jauh selama beberapa hari tentu akan tepat bagi Anda menggunakan tas bayi yang berukuran lebih besar untuk memuat kebutuhan si kecil selama beberapa hari. Tas yang lebih besar akan lebih bisa menampung lebih banyak barang dengan lebih lengkap.

  1. Memilih tas dengan bahan yang kuat dan nyaman.
Saat memilih tas baby baik di toko perlengkapan bayi maupun situs belanja online, pilihlah yang terbuat dari bahan yang nyaman untuk dipakai. Karena jika tas yang sudah sesuai jika tidak nyaman saat digunakan juga akan percuma. Pilihlah tas dengan bagian bawahnya datar dan mudah berdiri sehingga jika digunakan untuk meletakkan barang-barang yang harus dalam posisi tegak, seperti botol susu tidak akan resiko tumpah. Selain kenyamanan, kekuatan tas juga harus Anda perhatikan mengingat Anda harus membawanya kemana-mana disamping juga harus membawa si kecil.

  1. Memilih tas dengan harga yang pas dan sesuai.
Saat memilih tas bayi, lebih selektiflah dalam memilih tas yang sesuai dari segi kualitas dan kenyamanannya namun sesuai juga dengan budget yang Anda miliki. Meskipun menginginkan tas dengan harga yang murah sekalipun, Anda juga jangan mudah tergiur dengan tas bayi tanpa memikirkan kualitasnya terlebih dahulu. Tas dengan bahan yang berkualitas buruk, selain tidak awet digunakan, juga beresiko tas mudah rapuh saat digunakan.

  1. Memilih tas bayi sesuai dengan kebutuhan dan kegunaan.
Pilihlah tas baby yang memang nyaman dipakai, bukan karena modelnya yang keren dan modis namun karena modelnya yang memiliki banyak kegunaan dan lebih fleksibel. Jika Anda memiliki selera tertentu untuk tas bayi, Anda bisa menyesuaikan antara selera dengan kebutuhan. Saat ini banyak tas bayi dengan beraneka motif dan warna dengan model yang bervariasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.


0 Response to "Tips Jitu untuk Bunda dalam Memilih Tas Baby yang Tepat"

Posting Komentar