Info TERBARU Timnas Indonesia Pada Piala AFF 2018




Info TERBARU Timnas Indonesia Pada Piala AFF 2018

Tahun 2018 terdapat banyak ajang yang akan diikuti oleh timnas Indonesia. Sehingga tidak heran apabila info timnas Indonesia banyak dicari oleh masyarakat terutama untuk pecinta sepakbola sehingga dapat untuk tetap update mengenai kegiatan timnas. Hal tersebut mengingat pecinta bola terutama timnas yang fanatik dan tetap memberikan dukungan untuk timnas terlepas dari segala prestasi yang belum baik dan juga banyak permasalahan yang dihadapi oleh timnas. Sehingga antusiasme pecinta bola tersebut juga tidak jarang ditunjukkan dengan datang ke stadion pertandingan secara langsung atau juga ditunjukkan lewat menonton pertandingan timnas bersama-sama atau nobar yang dilakukan di banyak tempat di Indonesia untuk memberikan dukungan dan semangat moral.

Timnas Indonesia akan menghadapi beberapa ajang dan pertandingan yang akan diikuti pada tahun 2018 ini. Pertama dalam waktu dekat dari ajang Anniversary Cup 2018 yang merupakan ajang untuk merayakan ulang tahun PSSI yang ke-88. Ajang yang menjadi test event mandiri bagi timnas ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 April hingga 3 Mei 2018. Ajang ini akan menjadi uji coba yang menarik dan mengetahui kesiapan dan kemampuan timnas sebelum menghadapi lawan-lawannya pada ajang Asian Games 2018.

Info timnas Indonesia dari Anniversary Cup 2018 ini akan diikuti oleh timnas U-23 dan digelar di dua stadion yang ada di Indonesia. Dan yang akan mendapatkan penghormatan tersebut adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno yang memang menjadi stadion kebanggaan masyarakat Indonesia. Sedangkan yang kedua ada stadion Pakansari yang menjadi stadion kedua dan juga untuk menguji kelayakan stadion ini. Pada ajang ini akan ada beberapa tim yang berpartisipasi dan menjadi lawan Indonesia. Selain timnas U-23 timnas yang akan berlaga adalah Timnas Malaysia U-23, timnas Bahrain U-23, dan juga Timnas Korea Utara U-23.

Ajang Asian Games 2018 sendiri menjadi fokus agar nantinya timnas dapat untuk meraih prestasi yang membanggakan. Karena tahun ini Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 yang akan menyelenggarakan ajang olahraga se-Asia ini. Akan tetapi sebelum ajang Asian Games 2018, timnas juga akan menghadiri ajang yang penting yaitu Piala AFF 2018 yang merupakan ajang olahraga di wilayah Asia Tenggara. Sehingga walaupun mempunyai skala yang tidak terlalu besar tetapi ajang ini selalu menjadi harapan masyarakat Indonesia agar timnas bisa mendapatkan prestasi yang bagus. Karena pada sejarahnya, prestasi Indonesia tidak terlalu mengecewakan dan menjadi salah satu tim terkuat.

Akan tetapi pada Piala AFF 2018 ini, timans Indonesia tidak menjadi unggulan teratas. Karena untuk unggulan teratas dipegang oleh timnas Vietnam dan juga Thailand. Sedangkan untuk timnas Indonesia berada pada pot unggulan kedua. Hal tersebut karena prestasi dari Timnas Vietnam dan juga Thailand yang mempunyai sejarah yang bagus pada Piala AFF 2014 dan 2016 yang selalu masuk semifinal.

Oleh karena itulah tidak heran apabila mereka berada pada unggulan teratas karena prestasinya yang bagus dan juga stabil. Info timnas Indonesia Piala AFF 2018 ini sendiri akan menggelar undian babak grup di Jakarta pada bulan Mei. Piala AFF tahun ini juga akan menggunakan format baru sehingga menjadi pertandingan penting yang juga harus diperhatikan selain persiapan untuk Asian Games 2018. Oleh karena itulah supporter Indonesia diharapkan untuk bersiap-siap memberikan dukungan pada timnas dengan menonton dan mengikuti pertandingan Piala AFF 2018. Akan lebih baik juga dengan menggunakan jersey timnas yang bisa dibeli di toko online dan tempat lainnya.

0 Response to "Info TERBARU Timnas Indonesia Pada Piala AFF 2018"

Posting Komentar