Ternyata Ini Kesalahan Umum Para Wanita dalam Penggunaan Eyeshadow Wardah


Fashion dan kecantikan tentu tak akan bisa dilepaskan dari kaum hawa. Hal ini karena memang sudah menjadi kodrat wanita untuk bisa berusaha selalu tampil cantik dan juga menarik. Salah satu cara agar bisa tampil dengan cantik dan maksimal di setiap suasana adalah dengan pengaplikasian make up. Pastinya para wanita tak akan bisa melewatkan bagian mata karena bagian inilah yang akan menjadikan make up terkesan lebih hidup dan dramatis sehingga pemakaian eyeshadow adalah wajib hukumnya. Eyeshadow Wardah   menjadi produk yang akan lengkapi kecantikan Anda.

Ternyata Ini Kesalahan Umum Para Wanita dalam Penggunaan Eyeshadow Wardah

Tentunya nama Wardah sudah tidak asing lagi di dunia kosmetik dan perawatan wajah di Indonesia. Wardah belakangan memang mampu memberikan inovasi demi inovasi yang amat dibutuhkan wanita Indonesia. Meski merk lokal, namun kualitas produk perawatan dan juga kosmetik dari Wardah tidak kalah dengan merk internasional lainnya. Sebut saja produk lip cream yang selalu jadi best seller, ada juga produk perawatan wajah untuk semua jenis kulit yang cocok untuk wanita Indonesia sehingga kian gaungkan nama Wardah.

Dalam lini kosmetik, Wardah juga punya produk eyeshadow dimana terdiri dari beragam warna. Dalam pemakaiannya, ternyata hingga saat ini para wanita masih kerapkali salah dalam pengaplikasian sehingga tampilan eyeshadow tidak maksimal.

Berikut ini beberapa kesalahan yang umum dilakukan wanita dalam penggunaan eyeshadow:

  1. Tidak sesuai bentuk mata
Setiap wanita punya bentuk mata yang berbeda. Beda bentuk mata tentu beda juga trik aplikasikan eyeshadow. Berikut ini beberapa tips singkatnya:

·         Mata almond - Bentuk mata almond memiliki bentuk mata cukup memanjang dan seperti menurun ke bawah. Anda bisa melihat mata dari Angelina Jolie dimana dirinya memiliki bentuk mata ini. Untuk pengaplikasiannya adalah dengan memakai shade beige, abu hingga navy dan hitam. Eyeshadow Wardah juga tersedia dalam warna ini sehingga bisa jadi pilihan.
·         Mata bulat - Salah satu aktris yang memiliki bentuk mata bulat yakni Katy Perry dimana matanya cenderung dengan kelopak besar. Bagi Anda yang memiliki mata dengan bentuk demikian maka disarankan menggunakan warna gelap atau medium tone.
·         Mata monolid - Bentuk mata yang satu ini kebanyakan dimiliki oleh ras Asia dimana matanya biasa disebut sipit. Jangan salah, meski bentuk mata ini kecil namun tetap akan tampil bagus ketika pemilihan eyeshadow juga tepat misalnya saja dengan warna abu atau brown sehingga dimensi mata kian terlihat.

  1. Tidak dibaurkan
Untuk bisa mendapatkan warna yang sempurna, maka eyeshadow wajib dibaurkan. Dengan demikian Anda akan bisa dapatkan efek berupa gradien sempurna di mata. Pilih kuas yang lembut dan halus.

  1. Penggunaan sponge
Eyeshadow akan bagus jika penggunaan aplikatornya tepat yakni kuas khusus. Namun banyak juga yang menggunakan aplikator sponge untuk membaurkan eyeshadow ini sehingga warna yang menempel di sponge lebih banyak dibanding di mata Anda.

  1. Eyeshadow di bawah mata
Sebetulnya boleh saja menggunakan eyeshadow di bawah mata. Meski demikian jangan sampai berlebihan karena akan menjadikan mata justru terlihat kusam dan lelah. Jangan sampai penggunaannya menjadikan Anda seolah punya mata panda.

Pastikan juga untuk menggunakan eyeliner dan maskara untuk menyempurnakan efek dramatis di mata. Eyeshadow Wardah kini sudah banyak warna sehingga Anda bisa koleksi semuanya. Anda bisa dapatkan eyeshadow merk ini dengan mudah di banyak toko online kosmetik dengan harga terjangkau.

0 Response to "Ternyata Ini Kesalahan Umum Para Wanita dalam Penggunaan Eyeshadow Wardah"

Posting Komentar