Sedang Mencari Gerinda Dengan Kualitas Bagus ? Cobalah Merek Makita Satu Ini.



 Kali ini kita akan merekomendasikan merek mesin gerinda dari jepang yaitu Makita, mesin gerinda dengan kualitas yang baik dan terjangkau ini cocok untuk kamu pilih sebagai pelengkap dari alat perkakas kamu di rumah. Sama seperti Hitachi, Makita berasal dari negara jepang dengan kualitas yang cukup baik. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik mesin gerinda dari merek ini memiliki banyak penggemar dan sangat lari di pasaran. Makita ini memiliki anak cabang perusahaan lain tepatnya di cina, dengan merek bernama Mactec mesin gerinda yang berasal dari cina ini kurang lebih sama dengan Makita hanya saja beda negara dan pabrik pembuatannya

Berikut ini adalah rekomendasi mesin gerinda merek Makita yang dapat kamu pilih sebagai mesin gerinda pilihan terbaik.

Sedang Mencari Gerinda Dengan Kualitas Bagus ? Cobalah Merek Makita Satu Ini.

MAKITA Angle Grinder 9553 B

Makita Angle Grinder 9553B adalah mesin gerinda yang menggunakan motor khusus yang di rancang untuk bertahan terhadap suhu yang cukup tinggi sehingga mesin  awet dan dapat di pakai untuk waktu cukup yang lama. Ukuran keseluruhan dimensi dari mesin ini juga cukup kecil yaitu hanya 258 x 118 x 97 mm. Ukuran bodi yang tidak terlalu lebar menjadi keuntungan tersendiri karena dapat memudahkan tangan untuk menggenggamnya. Selain itu mesin gerinda ini juga cukup ringan dengan bobot yang hanya sekitar 1,4 kg. Mesin gerinda ini memiliki daya mesin 710W dengan kecepatan 11.000 RPM.

Makita Slim Angle Grinder GA 4030

Makita Angle Grinder 4030 adalah mesin gerinda yang menggunakan motor khusus yang di rancang untuk bertahan terhadap suhu yang cukup tinggi sehingga mesin  awet dan dapat di pakai untuk waktu cukup yang lama. Ukuran dimensi dari mesin ini juga cukup kecil oleh karena itu di sebut Slim sehingga mudah di gunakan. Terdapat pegangan pada sisi badan mesin dengan kemiringan sekitar 20 derajat sehingga ketika kamu menggenggam mesin gerinda ini tangan terasa lebih nyaman saat sedang menggunakan alat ini. Selain mesin gerinda ini memiliki bobot yang cukup ringan beratnya hanya sekitar 1,7 kg. Mesin gerinda ini GA 4030 memiliki kekuatan mesin 720W dengan kecepatan 11.000 RPM

Makita Palm Size Mini Grinder 906
Makita Palm Size Mini Grinder 906 adalah jenis gerinda lurus yang memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga memudahkan kamu untuk menggapai sudut-sudut yang sempit dan susah di jangkau. Kamau dapat mengasah dan menghaluskan benda yang memiliki area yang sulit di jangkau, selain itu bentuknya yang mini sangat memudahkan kamu dalam menggunakannya.
Makita Super Duty Angle Grinder Without Disc N 9500 N
Mesin gerinda ini menggunakan motor penggerak dengan daya 570 Watt yang dapat menghasilkan tenaga dan kecepatan putaran hingga 12.000 rpm. Selain itu ukuran  roda pada gerinda ini adalah 100 mm. di sarankan saat menggunakan mesin gerinda ini kamu mengenakan perlengkapan keselamatan terutama Ear Plug, karena mesin ini cukup bising dan dan cukup mengganggu telinga.

Makita Slim & Light Straight Grinder 9105

Kelebihan dari mesin gerinda lurus ini adalah lebih mudah menjangkau sudut yang sempit dan susah di jangkau. Hasil yang di berikan dari gerinda yang satu ini cukup rapi, cocok untuk kamu yang menyukai detail yang sempurna. Makita 9105 memiliki ukuran yang cukup ramping karena termasuk jenis mesin gerinda lurus, sehingga tetap mudah digenggam dan di gunakan. Dengan daya yang di butuhkan sebesar 750W, mesin gerinda yang satu ini memiliki kecepatan putar sekitar  4.800 RPM. Sedangkan ukuran diameter batu gerinda ini adalah 125 mm.

Nah itu dia beberapa rekomendasi mesin gerinda merek Makita, banyak model dan berbagai tipe yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan.

0 Response to "Sedang Mencari Gerinda Dengan Kualitas Bagus ? Cobalah Merek Makita Satu Ini."

Posting Komentar