3 Jenis Perawatan Wajah Klinik Kecantikan Ini Bisa Dilakukan di Rumah




Banyak wanita yang rela mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk mendapatkan perawatan wajah   yang bisa mengembalikan cantiknya, mulai dari memutihkan kulit hingga perawatan untuk mengembalikan wajah seperti awet muda. Padahal sebenarnya tidak harus menggunakan prosedur dokter untuk mendapatkan hal tersebut, ada banyak sekali cara mudah yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Berbicara mengenai perawatan khusus untuk wajah ini sebenarnya hal yang harus Anda ketahui sumber penyebab masalah tersebut.

Faktanya tidak semua permasalahan terkait dengan kondisi wajah semuanya adalah bawaan dari lahir atau bisa dikatakan sebagai genetik. Mungkin masalah-masalah seperti halnya kulit yang gelap benar, namun untuk kondisi lain layaknya jerawat hingga penuaan diri bisa dikatakan hal tersebut merupakan kesalahan sendiri. Sehingga bisa diatasi sendiri tanpa harus memakai jalur-jalur medis yang pastinya juga akan menghabiskan terlalu banyak uang.

Bahkan sebagian diantara perawatan di salon atau klinik kecantikan ini bisa dilakukan sendiri di rumah, berikut ini diantaranya, yaitu:

1.       Facial, pastinya sering kali diantara Anda yang melakukan prosedur perawatan tersebut paling tidak adalah sekali dalam sebulan, uang atau biaya yang harus dikeluarkan mencapai angka ratusan ribu rupiah. Mudah sebenarnya melakukan facial di rumah sendiri, diantaranya adalah memanfaatkan beberapa sarana kosmetik yang sudah ada, mulai dari pembersih, kemudian eksfoliator dan juga masker. Lakukan mulai dari tahan pembersihan wajah, mengangkat sel-sel kulit mati dengan eksfoliasi dan juga diakhiri dengan pemakaian masker. Hal ini akan memberikan efek yang sama seperti facial di klinik kecantikan.
2.       Menghilangkan jerawat dan juga komedo, beberapa orang memiliki masalah dengan hal ini, yaitu komedo yang banyak dan juga jerawat yang membengkak parah, di waktu yang tepat sebenarnya kegiatan untuk menghilangkannya bisa dilakukan di rumah saja, manfaatkan beberapa macam alat, yaitu alkohol, kemudian ditambah dengan pensil dan milk cleanse. Pertama uap terlebih dahulu area wajah sampai pori-pori terbuka, kemudian bersihkan dengan milk cleanser, bersihkan pensil memakai alkohol dan mulailah untuk melakukan operasi membersihkannya. Catatan hanya dilakukan ketika jerawat dalam waktu yang tepat untuk keluar, sehingga tidak menyebabkan peradangan parah bahkan memicu bekas yang tak kunjung hilang.
3.       Memerahkan bibir, prosedur yang satu ini sebenarnya juga jauh lebih aman dan alami dengan melakukannya sendiri, tak harus sulam bibir, cukup dengan melakukan scrubbing bibir secara teratur di rumah, Anda cukup mengandalkan air lemon ditambah dengan gula, campur rata kemudian gunakan sebagai bahan untuk scrubbing secara teratur, cukup 2 kali dalam seminggu untuk dapatkan bibir merah layaknya disulam.

Perawatan wajah tersebut lebih hemat dan jaminan juga aman, karena Anda menggunakan bahan-bahan alami sendiri di rumah, sama sekali tidak terkena produk dokter.


1 Response to "3 Jenis Perawatan Wajah Klinik Kecantikan Ini Bisa Dilakukan di Rumah"