Mengenal Ragam Meja, Mulai dari Meja Tamu Hingga Meja Makan

Mengenal Ragam Meja, Mulai dari Meja Tamu Hingga Meja Makan


Meja tergolong sebagai salah satu furniture penting yang harus ada di dalam rumah, fungsi utamanya adalah dipakai dalam menempatkan berbagai macam benda, tergantung dari jenis meja tersebut sendiri. Misalnya adalah meja tamu yang tidak banyak dipakai menampung barang, hanya sebatas vas bunga dan juga asbak, terkadang dipakai untuk meletakkan minuman juga makanan sebagai sajian atau suguhan. Adapun jenis meja lainnya yang ditempatkan dalam ruang makan hingga kamar tidur, tentu semuanya memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Berbicara mengenai jenis furniture yang satu ini fungsinya memang tergolong lebih penting dibandingkan dengan kursi, bahkan tak jarang diantar rumah-rumah bergaya tradisional yang tidak menempatkan sebuah kursi di dalamnya, namun tetap wajib membekalinya dengan sebuah meja. Sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Mudah menemukan furniture rumah tangga yang satu ini di pasaran. Hanya saja terkadang konsumen sendiri kesulitan dalam menjatuhkan pilihannya pada produk terbaik.

Patut untuk diketahui bahwa ragam atau jenis meja ini sendiri terbagi atas banyak pilihan, sesuai dengan fungsi dan juga penempatannya, sehingga jangan sampai salah, diantaranya adalah:

  1. Bar table, model yang satu ini memiliki rangkaian panjang dan melengkung, biasanya ditempatkan di sebuah bar atau tempat hiburan, sehingga dinamakan sebagai bar table, namun tidak masalah juga membelinya dan ditempatkan di rumah, sehingga Anda memiliki fasilitas mini bar di rumah.
  2. Console table, ukurannya kecil dan tersedia dalam berbagai pilihan bentuk, umumnya penempatannya adalah disebelah dinding dan juga permanen, dengan fungsi sebagai hiasan atau banyak digunakan untuk meletakkan telepon berjaringan di dalam rumah.
  3. Dining table, seperti namanya maka model ini ditempatkan dalam ruang makan dengan tujuan untuk menyimpan berbagai jenis sajian dalam rumah, meja makan umumnya memiliki bentuk yang besar sehingga bisa memuat lebih banyak anggota keluarga, dengan pilihan bentuk paling ideal adalah bulat dan juga kotak.
  4. End table, meja yang satu ini memiliki ukuran yang sangat kecil dan ditempatkan pada sudut sofa, sengaja ditempatkan disana untuk tujuan mempermanis tampilan rumah Anda, juga digunakan sebagai sarana meletakkan hiasan seperti vas bunga ataupun sebuah bingkai foto.
  5. Working table, dibandingkan dengan yang lainnya maka khusus untuk model yang satu ini dibuat senyaman mungkin, menyesuaikan dengan bentuk tubuh sehingga tidak menyebabkan rasa sakit ketika dipakai bekerja terlalu lama. Lebih baik membuat sendiri dibandingkan dengan membeli jadi, karena dapat menyesuaikan dengan ukuran tubuh.
  6. Living table atau meja tamu, ditempatkan secara khusus pada ruang tamu untuk melengkapi sofa atau kursi yang ada disana, tak jarang modelnya yang bervariasi dan sangat cantik, karena bagian penting atau center of room.

Sudah tau bukan apa beda jenis dan fungsinya.


3 Responses to "Mengenal Ragam Meja, Mulai dari Meja Tamu Hingga Meja Makan"

  1. Jasa Cuci Sofa Bekasi Murah. Kami merupakan Pioner Cuci Sofa Bekasi menggunakan Cuci Sofa Bekasi Barat yang menggunakan Alat Berteknologi tinggi dalam cuci sofa bekasi selatan, dan menggunakan Shampoo yang terbaik, mampu membunuh kuman-kuman serta bakteri yang ada pada cuci Sofa, Cuci Spring Bed, Karpet, Kursi Kantor, maupun Jok Mobil Anda. Cuci sofa bekasi timur mempunyai visi dan pelayanan terbaik Jasa Cuci Sofa Bersih Bebas Kuman dan Harum. Cuci sofa bekasi utara, jasa cuci sofa bekasi, pusat jasa cuci sofa bekasi terbaik, Cuci Sofa Rawalumbu, Cuci Sofa Pondok Melati, Cuci Sofa Jatiasih, Cuci Sofa Jatisampurna, Cuci Sofa Mustika Jaya, Cuci Sofa Pondok Gede.

    BalasHapus
  2. Since coal extraction enhances hydraulic conductivity, it is desirable to determine accurately pre- and post-mining hydraulic conductivities in the overburden strata. To measure these conductivities, boreholes are drilled pre- and post-mining either on the surface or in underground observing roadways. Cuci Sofa Duren Sawit, Cuci Sofa Pondok Kelapa, Cuci Sofa Cikarang, harga cuci sofa, harga cuci sofa murah, harga cuci sofa bekasi, harga cuci spring bed, harga cuci karpet, harga cuci kursi, harga cuci kursi kantor, harga cuci kursi rumah, harga cuci jok mobil, jasa cuci spring bed murah. In general, two failure zones that affect strata hydraulic conductivity are formed overlying the mined area: a caved zone and a water-conducting fractured zone (Liu et al. 1981, Zhang and Shen 2004). For mining under aquifers, the water-conducting fractured zone is more interesting, since it provides access for water inflow into the mine workings because of hydraulic conductivity enhancement in this zone. cuci spring bed bekasi murah, cuci spring bed jakarta, Cuci Sofa Jakarta, Cuci Sofa Jakarta Barat, Cuci Sofa Jakarta Selatan, Cuci Sofa Jakarta Utara, Cuci Sofa Jakarta Pusat. A considerable number of in-situ observations have shown that heights of strata caved and fractured zones in the overburden formation depend primarily on the lithology and strength of the overlying strata, as well as the inclination of the extracted seam. Cuci Sofa Jakarta Timur, Jasa Cuci Sofa Murah, Cuci Sofa Murah, Jasa Cuci Sofa Solo, Cuci Spring Bed Solo, Cuci Sofa Solo Murah, Cuci Spring Bed Murah

    BalasHapus