Secangkir Teh Untuk Menemani Santai Di Akhir Pekan

Secangkir teh bersama keluarga pada sore di akhir pekan merupakan sebuah gambaran bahwa kebahagiaan itu sederhana. Ya, kegiatan tersebut sering menjadi aktivitas kami ketika menghadapi akhir pekan. Kami selalu menjadwalkan kegitan tersebut minimal satu bulan sekali pada setiap bulannya. Kami berkumpul bersama anggota keluarga lainnya di sebuah teras, mengobrol dan melihat cahaya matahari yang hangat pelan-pelan mulai menghilang ditemani minuman yang begitu hangat di tenggorokan.
Secangkir Teh Untuk Menemani Santai Di Akhir Pekan

Pada momen tersebut kami melepas kangen satu sama lain dengan bercerita banyak hal, tertawa-tawa kecil maupun berdiskusi hal-hal yang kami rasa perlu untuk kami pecahkan bersama. Terkadang obrolan kami hanya pada masalah-masalah sepele namun hal tersebut membuat ikatan batin antar anggota keluarga semakin terjalin harmonis. Beberapa penganan favorit pun tampak menjadi kudapan kami disela minuman teh. Kadang juga kami diam termenung menikmati daun-daun yang tertiup angin sore. Cahaya matahari yang hangat dan mulai redup menjadi pemandangan yang begitu terkesan setiap kami akan mengakhiri ritual akhir pekan ini. Obrolan pun terus berlanjut hingga akhirnya adzan Maghrib menghentikan kegiatan kami tersebut.


Secangkir teh ternyata dapat menjadi alat pemersatu keluarga bagi kami. Seolah mengumpulkan puzzle yang berpisah karena aktivitas satu sama lain selama satu minggu, aktivitas akhir pekan ini menjadi pengobat rindu antar keluarga. Bagi orang tua, mereka dapat mengetahui perkembangan anaknya, sedangkan bagi sang anak, mereka dapat merasakan hangatnya kasih sayang orang tua melalui percakapan-percakapan kecil.

0 Response to "Secangkir Teh Untuk Menemani Santai Di Akhir Pekan"

Posting Komentar