Membeli Susu Formula Yang Tepat Untuk Anak Balita

Bonita sudah bukan anak bayi lagi sekarang dia sudah menjadi anak balita. Karena itu dia sudah tidak menyusu ASI lagi sekalipun seringkali dia merengek meminta. Meski ada orang lain yang memberikan ASI lebih dari dua tahun, tapi istri saya tidak bisa. ASInya sudah tidak ada, dan jika Bonita menyedotnya maka payudaranya akan terasa sakit sekali. Saya bilang padanya tidak usah merasa bersalah karena itu. Hal itu memang alami terjadi. Masalah Bonita merengek biarkan saja, biar sejak dini dia belajar bahwa segala keinginanya tidak bisa terpenuhi. Begitulah kenyataan yang ada. Kalau anak kecil merengek itu wajar, tapi yang terpenting kita harus memiliki sikap yang tegas padanya.

Membeli Susu Formula Yang Tepat Untuk Anak Balita

Mendengar pemaparan saya istri saya pun mengangguk setuju. Kini jika Bonita merengek ingin menyusu istri saya akan membuatkan susu. Di supermarket terdapat banyak susu khusus untuk anak balita. Bonita bahkan ingin memilih susunya sendiri seperti iklan yang dia suka lihat di TV. Bahkan seringkali dia lupa bahwa kemarin dia telah membelinya. Dia selalu bilang seperti yang diceritakan oleh istri saya bahwa Bonita belum membeli merk yang satu itu. Jadi, semuanya harus dia punya. Jika dia lihat iklan yang baru dia juga akan membelinya. Ada-ada saja tingkah lakunya.


Selagi tidak mahal dan memang dia mau meminumnya maka istri saya membelikannya. Saya kira tidak masalah jika dia selalu meminum merk susu yang berbeda. Toh semua produk itu dibuat memang khusus untuk perkembangan anak kecil seperti dirinya. Semoga saja dengan begitu dia jadi bertambah sehat dan pintar.

0 Response to "Membeli Susu Formula Yang Tepat Untuk Anak Balita"

Posting Komentar