Jam Tangan Pintar Keluaran Intel

Di era teknologi yang makin canggih seperti sekarang ini, kehadiran jam tangan pintar atau yang sering disebut dengan smart watch ini semakin menjamur. Smart watch adalah arloji canggih yang memiliki fitur yang jauh lebih canggih daripada jam tangan digital, misalnya saja adanya fitur geofancing yang ada pada arloji ini. Penggunaan smart watch ini diperkirakan akan menjadi hal yang biasa dan mulai menjamur seperti banyaknya pengguna gadget berbasis android sekarang ini

Jam Tangan Pintar Keluaran Intel

Baru-baru ini, CEO Intel, Brian Krzanich mengatakan bahwa Intel sedang mempersiapkan diri untuk mengeluarkan smart watch. Bahkan dengan penuh percaya diri, Brian mengatakan, nantinya smart watch keluaran Intel ini akan lebih canggih dari smart watch yang sudah lebih dulu diproduksi oleh Pebble dan Samsung. Jika smart watch keluaran Pebble dan Samsung harus lebih dulu tereintegrasi dengan gadget induknya untuk mampu beroperasi secara optimal, lain halnya dengan keluaran Intel. Smart watch keluaran Intel mampu berdiri sendiri dan tetap menjalankan fitur-fiturnya dengan optimal, seperti fitur geofancing-nya.


Intel sendiri menambahkan bahwa motivasinya membuat jam tangan canggih ini adalah didasari atas kebutuhan dan tren penggunaan gadget sekarang ini. Sudah semakin sedikit orang yang menggunakan PC dikarenakan penggunaannya yang mulai sulit dan tidak kompatibel dengan kebutuhan manusia yang selalu mobile dan selalu ingin terhubung ke internet.

0 Response to "Jam Tangan Pintar Keluaran Intel "

Posting Komentar