Review Jam Tangan Khusus Aktivitas Outdoor

Untuk anda para penggemar olahraga dan petualangan di alam bebas, jam tangan merupakan aksesori yang bisa dikatakan wajib untuk anda gunakan. Selain aktivitas yang menuntut anda untuk memperkirakan dan mengukur waktu, jam tangan yang khusus dibuat untuk kegiatan outdoor seperti keluaran Timberland misalnya, juga memiliki fitur lain yang memudahkan anda dalam setiap pilihan aktivitas outdoor yang akan anda jalani. Seperti 2 jam tangan baru keluaran Timberland yang akan kami review kali ini.

Keluar dengan sri Hydroclimb-nya, jam tangan Timberland kali ini dikhususkan untuk para pencinta olahraga air seperti selancar, dan caving di gua dengan sungai bawah tanahnya. Hadir dengan tali berbahan karet dan warna-warna yang ceria, serta casing jam tangan dari bahan stainless steel, Hydroclimb bisa anda bawa berenang hingga kedalaman 10 ATM. Hydroclimb juga memiliki fitur yang bisa memberi tahu anda tentang jadwal pasang surut air laut hingga fase purnama yang diletakkan di dalamnya untuk memastikan anda tak ketinggalan purnama di mana air sedang naik-naiknya.
Jam Tangan Khusus Aktivitas Outdoor


Beda lagi dengan model Stratham. jam tangan kronograf ini didesain untuk anda yang lebih suka aktivitas outdoor di daratan, seperti naik gunung dan jelajah hutan. Hadir dengan fitur tambahannya yang memberikan pilihan untuk melihat waktu singkat dalam 30 detik. Stratham juga dilengkapi dengan Tachymeter, yaitu alat pengukur kecepatan sebuah benda.
Jam Tangan Khusus Aktivitas Outdoor



Menggunakan jam tangan yang khusus dibuat untuk keperluan outdoor ini tentu akan memudahkan aktivitas sport anda, bukan?

0 Response to "Review Jam Tangan Khusus Aktivitas Outdoor "

Posting Komentar